Tahukah Anda? [Pasta gigi bisa digunakan untuk membasmi kecoa]

Kecoa, mungkin sudah tidak asing lagi bagi kita. Ya binatang yang satu ini memang sangat menjengkelkan, apalagi kalau saat sedang asiknya bersantai dengan keluarga tiba-tiba lewat wushhh... biasanya terbang-terbang juga nguing.... 

Kecoa juga bisa menyebarkan kuman dan bau yang tidak sedap, hal ini tentu akan mengganggu kenyamanan kita. Kecoa biasanya ada di tempat-tempat yang lembab, mereka akan cepat berkembang menjadi banyak di tempat yang lembab. Kecoa juga biasanya ada di tumpukan kertas atau buku, biasanya mereka memakan tumpukan kertas atau buku tersebut. Dan pasti tau kan akibatnya?? y mungkin kalau tumpukan kertas tidak terpakai, mungkin tidak terlalu menjadi masalah, tapi coba bayangkan kalau tumpukan kertas atau buku tersebut penting? apa jadinya?

Kalau sudah begini sudah saatnya kita basmi wabah kecoa ini. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk membasmi kecoa seperti menggunakan racun serangga, ada juga kapur yang mengandung racun serangga.
Tahukah anda?? ternyata kita juga bisa menggunakan barang yang setiap hari kita pakai sebagai pembasmi kecoa, Yups, PASTA GIGI.

Kenapa pasta gigi?? karena kandungan di dalam pasta gigi terdiri biasanya terdiri dari Flouride, Asam bicarbonat, Baking Soda, dan Papermint untuk sensasi rasa mint.

Lalu kenapa pasta gigi bisa membunuh kecoa? Karena Baking Soda yang terdapat dalam pasta gigi merupakan salah satu bahan yang dapat menyebabkan kecoa keracunan dan akhirnya mati.

Berikut cara yang dapat anda lakukan untuk mempraktikannya:

  1. Siapkan Air kira-kira 1 gelas 200 ml
  2. Siapkan pasta gigi pastinya
  3. Campurkan kira-kira 1 sendok makan pasta gigi kedalam air yang telah disediakan
  4. Aduk sampai sampai pasta gigi benar-benar larut dalam air
  5. Setelah itu campuran tadi siap disemprotkan
  6. Semprotkan campuran tadi menggunakan alat semprot yang bisa digunakan misalnya semprotan nyamuk, atau semprotan untuk burung.
Demikian yang bisa saya sampaikan. Selamat mencoba....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenai Sambel Krodak atau Krosak

Tahukah Anda? [Bagian atas kepala ternyata tidak bisa merasakan getaran dari handphone]