Tahukah Anda? [Vacum cleaner bisa menenangkan bayi yang sedang menangis]

Anda pasti sering bingung saat si kecil menangis dan sangat susah untuk membuatnya diam dan tenang khususnya untuk para ibu yang setiap hari mengurus bayinya, bahkan kadang tangisan bayi bisa membuat jengkel para ibu karena susahnya untuk diam dan tenang.

Lalu bagaimanakah cara yang efektif untuk membuat diam dan menenangkan bayi yang sedang menangis? Apakah dengan memberinya susu? Ataukah memberikannya mainan?

Pada posting kali ini, saya akan membahas tentang bagaimana bisa menggunakan vacum cleaner atau alat penyedot debu untuk menghentikan tangisan bayi serta menenangkannya. 

Pada dasarnya suara yang keras dan statis bisa membuat bayi menjadi tenang seperti suara yang dihasilkan oleh vacum cleaner atau alat penyedot debu, atau bisa juga kipas angin. Lalu bagaimanakah cara mempraktikannya? berikut ini caranya:
  1. Tentunya anda harus menyiapkan vacum cleaner
  2. Saat si kecil menangis dan susah untuk menenangkannya, segeralah anda nyalakan vacum cleaner tadi, tapi jangan digunakan untuk membersihkan si bayi ya, bisa bisa malah jadi tambah kenceng nangisnya.. :)
Demikian yang bisa saya sampaikan, selamat mencoba...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenai Sambel Krodak atau Krosak

Tahukah Anda? [Bagian atas kepala ternyata tidak bisa merasakan getaran dari handphone]

Tahukah Anda? [Pasta gigi bisa digunakan untuk membasmi kecoa]