Tahukah Anda? [Push up minimal 10 kali bisa bikin tinggi]



Sebagian orang sangat mengidam-idamkan tubuh yang tinggi agar terlihat lebih sempurna di mata orang lain. Banyak cara yang dilakukan untuk memperoleh tubuh yang tinggi dari minum susu berkalsium tinggi, ada juga yang minum obat peninggi badan, ada juga yang menarik langsung tubuh mereka supaya tubuh lebih tinggi dengan cepat.

Tapi tahukah anda ada sebuah aktifitas yang bisa kita lakukan untuk menambah tinggi secara instan, yaitu dengan melakukan push up. Hanya saja tinggi badan yang di peroleh untuk SEMENTARA waktu saja, tidak untuk permanent. 

Mengapa push up bisa membuat tubuh tambah tinggi dalam sekejap? Hal itu dikarenakan ketika seseorang melakukan push up minimal 10 kali, maka ruas-ruas tulang belakang akan tertarik, sehingga menyebabkan tinggi badan bertambah secara instan.

Jika anda ingin membuktikannya, anda boleh melakukan langkah berikut :
  1. Ukurlah tinggi badan anda sebelum push up
  2. Lakukan Push up minimal 10 kali
  3. Ukur kembali tinggi badan anda
  4. Bandingkan hasil pengukuran sebelum push up dengan hasil pengukuran sesudah push up
Selamat mencoba... :)

Gambar : https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjWG8lBH0ZJ8Q8W_5dZH1Vs9DIoSOD0WTL_7676uuLDY5szD9kaX1oVJC2pRMZgpPDnmf9n0C5rbdf6iDISe9oMu8cX2bRj-XsB62IlUxOgQXqnrin6ynpqd-C2IQ1SVWXXvzdlVQlkRcE/s1600/push-up1.jpg

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenai Sambel Krodak atau Krosak

Tahukah Anda? [Bagian atas kepala ternyata tidak bisa merasakan getaran dari handphone]

Tahukah Anda? [Pasta gigi bisa digunakan untuk membasmi kecoa]